Program TASPEN di sosialisasikan

TASPEN (Persero) atau Tabungan dan Asuransi Pensiun merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS) hari ini (26/07/2017) melaksanakan sosialisasi bagi Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah dan UPT.

Pada kesempatan tersebut Kepala Seksi Layanan Klaim mewakili Pimpinan PT Taspen Cabang Palu, Virson Aria Iskandar menyampaikan bahwa saat ini layanan PT Taspen jauh lebih baik dan menjangkau seluruh pesertanya dengan berbagai inovasi layanan. Sesuai visinya, diharapkan PT TASPEN, akan menjadi pengelola dana pensiun dan tabungan hari tua serta jaminan sosial lainnya yang terpercaya.

Untuk itu saat sosialisasi ditekankan dan dijelaskan secara detail berbagai program yang dimiliki oleh PT TASPEN seperti Program Tujangan Hari Tua, Program pensiun jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian bagi Aparatur Sipil Negara.

 

 

No Comments Yet

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>