Image default
Berita

Pasha Ungu Mengunjungi Labkes Sulteng

 

Setelah sebelumnya Bapak Gubernur Sulawesi Tengah dan Bapak Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Teng

ah DR H. Mohamad Hidayat, M.Si, hari ini Selasa 1 Oktober 2019, Bapak Wakil Walikota Palu Bapak Sigit Purnomo Said juga berkunjung ke UPT Laboratorium Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin.

Bapak Wakil Walikota Kota Palu melakukan Cek Up Rutin Laboratorium Kesehatan di UPT Laboratorium Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah. Dikesempatan tersebut Sigit Purnomo Said berpesan “Pemeriksaan kesehatan rutin sangat penting untuk menjaga kesehatan diri sehingga dapat meningkatkan sumber daya handal guna menuju Indonesia unggul dan sumber daya manusia unggul”.

 

Tidak hanya memeriksakan kesehatannya, Bapak Wakil Walikota Kota Palu juga melakukan kunjungan ke ruang-ruangan Laboratorium yang ada seperti Unit Laboratorium Klinik dan Unit Laboratorium Kesehatan Masyarakat. Menurut beliau saat ini sarana dan prasana yang dimiliki UPT Laboratorium Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah sudah sangat modern dan siap untuk memberikan mutu layanan kepada seluruh masyarakat Kota Palu k

hususnya.

Kepala UPT Laboratorium Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah Rudiyanto, SKM juga melaporkan sumberdaya yang ada saat ini merupakan tenaga-tenaga fungsional yang Profesional dibidangnya dan secara berkala ditingkatkan kemapuannya melalui Magang kerja maupun Update teknis pemeriksaan Laboratorium di Balai Besar Laboratorium Kesehatan dan Balai-Balai Laboratorium Maju di Luar Sulawesi Tengah.

Related posts

Giliran Ampana Mendapat Sosialisasi Penyakit Rabies Dan Anthraks

admin

Perilaku Manusia Sebabkan Populasi Nyamuk DBD Meningkat

admin

Masyarakat Sulteng Miliki Jaminan Kesehatan Diatas Rata-rata Nasional

admin

Leave a Comment